Bijaklah dalam Bergaul


Rekan Wanita Muslimah Rahimakumullah...
Kisah Inspiratif: Bijaklah dalam Bergaul
Perselingkuhan dapat aja terjalin dimanapun dan juga kapanpun, bukan karna terdapat hasrat melainkan karna terdapat peluang! istri yang tiap hari terdapat dirumah juga tidak menutup mungkin dapat diam – diam berselingkuh dengan laki – laki idaman yang lain. mengingat dunia media sosial sudah jadi santapan tiap hari, dari situlah mungkin jalur selingkuh itu terdapat.
selingkuh istri
contohnya serupa cerita nyata berikut ini :
awal mulanya kami hanya silih like status di fb lama kelamaan bergeser silih berkirim pm (private message). dalam pesan – pesan yang pendek kami juga sinambung silih merinci kehidupan individu tiap – tiap. walaupun ia ketahui saya istri dan juga bunda dari anak 4 tahun, ia senantiasa manis menanggapinya.
dari sana, kami teruskan kirim pesan dengan silih bagikan no wa (whatsapp). kirim photo dan juga berujung pada janjian adakan pertemuan. saya betul – betul khilaf dan juga terbuai atmosfer.
ia benar lebih ganteng dari suamiku dan juga tidak segan – segan membagikan sepatu, seragam sekolah, seragam olah raga dan juga tas mahal buat anakku. bayangkan buat membeli benda tersebut ia rela merogoh atm nya.
saya begitu terharu. seperti itu dini pertemuanku. hari berikut koment – komentny a mulai sedikit centil dan juga bandel. dan juga anehnya saya kian terhibur dengan inbok – inbok nakalnya. mulailah setan merayapiku. saya tidak segan – segan berikan photo telanj4ng dad4 permintaannya. malam – malam yang terdapat penuh bunga – bunga bangkai bertebaran. invite wa, fb dan juga mention twitter begitu berani, vulg4r dan juga menantang b! rah1.
saya gak menyangka, walaupun sudah beranak satu tetapi masih terdapat perjaka yang menggemari. belum lagi, di profilnya ia menggambarkan mahasiswa dari salah satu akademi besar di jogjakarta. minggu itu, di pertemuan kedua, kami sudah langsung cek in hotel di kotaku jakarta. sebulan ia di jakarta membikin kami kerap adakan pertemuan sampai hingga pertemuan ke 8.
3 bulan lalu, saya mulai ham! l. saya terasa biasa aja. tetapi kedua orang tuaku bimbang dan juga mempermasalahkan. alasannya, sudah setahun suamiku kerja di pengeboran lepas tepi laut luar jawa. dan juga sudah benda tentu tidak sempat setahun ini menyentuhku. saya senantiasa bilang pada mereka, kalau ini merupakan jan! n suamiku. tetapi kedua orang tuaku senantiasa menuduhku melaksanakan serong.
kesimpulannya, suamiku juga dituntut kembali. tanpa basa – basi, suamiku juga cek wa dan juga fb ku. saya demikian bimbang dan juga panik. masih terdapat pesan – pesan bandel ku di sana. saya menangis sejadi – jadinya.
menyembah – nyemb­ah, bertekuk lutut di hadapan suami dan juga kedua orang tua kandungku.
“menantuku, kilat ceraikan ia, biarlah saya ketiadaan anak wanita dari pada ketiadaan menantu dan juga cucu sebaik kalian. ” kata ibuku “dan kalian.. ! ” bunda menudingku dengan mata berair. “pergilah kemana kau ingin, saat ini pula. dan juga jangan sempat kau tampakkan muka menjijikkanmu di hadapanku dan juga keluargaku. ” saya keluar rumah dengan tangisan anakku.
terlebih lagi buat memelukpun saya tidak diizinkan. ku coba memohon pertanggung jawaban dari lelaki itu, tetapi wa dan juga fb nya sudah tidak aktif lagi. ku beranikan diri tiba ke jogja kampus dimana ia kuliah. di kabag kemahasiswaan, nyatanya tidak menciptakan nama yang ku iktikad.
saya tunjukkan photo mukanya, dan juga nyatanya tiada ditemui muka yang serupa itu. saya menangis sejadi – jadinya. kandunganku sudah kira – kira 6 bulan. duit sangu juga menipis. tidak ketahui kemana arah diuntung. tidak ketahui kemana nasib hendak menuntun. wa dan juga fb betul – betul memporak – porandakan rumah tangga dan juga kehidupanku.
# ibu – ibu, bapak – bapak dan juga sahabat – sahabat ku yang baik, pakai wa dan juga fb setimpal kebutuhan dan juga kemanfaatannya, apabila tidak terdapat manfaaatnya dan juga malah menjerumuskan kita kedalam kemaksiatan, hingga demi keutuhan dan juga kebahagiaan rumah tangga, berhati hatilah main fb, chating dan juga invite wa. utamakanlah kebahagian keluarga dan juga rumah tanggamu, karna disanalah tempat cinta bernaung.
silahkan bantu share demi kebahagiaan rumah tangga orang – orang terdekat kita. mudah – mudahan peristiwa ini mampu jadi pelajaran buat kita seluruh. wallahu’alam bishshawab, . .

Post a Comment

0 Comments

loading...